Sabtu, 30 November 2013

Bumi adalah Cermin

Written by Unknown


Peluru misterius itu tidak cukup bisa melumpuhkan makhluk ini. Remaja baru yang ternyata adalah kakak Jo itu langsung menujukan posisinya kepada orang orang camp ini dengan mendekat kearah makhluk itu. Ia mengarahkan anak panah tepat ke kepala makhluk itu. Kemudian makhluk itu menghindar, namun elakannya tak dapat membuat otot-otot tipis makhluk itu luput dari anak panah. Membuat makhluk itu terkunci tepat diatas tanah yang penuh dengan selaput dan lendir dari mahluk itu.

"Cukup!" Helena menghentikan remaja itu untuk menembakan anak panahnya yang kedua

"Kita butuh makhluk ini"

Semua pasukan Gustav bersiaga dengan senjatanya masing masing. Hanya tinggal satu kali perintah Gustav, mahluk itu dapat menjadi debu. Tapi sepertinya Gustav juga punya fikiran yang sama dengan Helena. Iya sepertinya harus menetap beberapa saat di camp Greg.

"Dimana Greg?" sadar J

Kemudian J melihat bayangan Greg menghilang dibalik debu debu tanah yang dikepakan makhluk itu di tempat iya berbaring. Meresap ke hutan, menghilang seperti Greg biasanya. Greg mengejar pria misterius yang melontarkan pelurunya hampir ke Helena. Sensor penghalang yang mengelilingi camp jelas tidak berfungsi jika makhluk itu datang dari atas. Pasukan Gustav dengan beberapa alat khusus membawa makhluk itu ke laboratorium Greg. Kemudian melewati pintu steril, memastikan setiap anggotanya tidak terkena infeksi. Luke, Helena, Gustav dan J juga ikut ke dalam lab melihat situasi disana. Sedangkan Tera mengumpulkan anak-anaknya, memberi arahan tentang aturan yang ada di camp ini.

Di dalam lab Helena yang ahli biologi mencoba menganalisis setiap bagian makhluk itu. Apa yang ia lihat tidak didapati kesamaan dengan tubuh Shinji sebelumnya.

"Kondisinya telah berubah. Aku rasa makhluk ini adalah bagian buruk selanjutnya." jelas Helena

Gustav memegang tubuh lendir itu dengan tangan telanjang. Ia seperti orang yang asal asalan dan sedikit gila untuk melanggar prosedur yang diberlakukan untuk anak buahnya itu sendiri.

"Selaput selaput ini jelas mengandung air. Juga yang kita lihat seperti fungsinya. Ini adalah selaput renang" Gustav bilang

Semua tampak berfikir keras untuk membuat ini menjadi mudah. Setidaknya untuk membuatnya menjadi masuk akal.

"...Atau juga selaput terbang? Kau lihat otot otot kaki ini sudah 3x lebih besar dari kondisi sebelumnya. Ini persis seperti Man of Steel dengan tampilan mayat hidup. Aku yakin mereka melompat dengan tenaga super dan menyeimbangkan dengan selaput ini untuk membuatnya lama di udara seperti terbang" Helena membalas Gustav

"Oh semesta ini benar benar gila"

"Bayangkan, ada berapa makhluk yang sudah seperti ini?" kata J

Semuanya tercengang. Luke diam ditengah analisisnya yang selalu tenang. Ia lebih sering mendapatkan sesuatu dari diamnya dan juga telinganya.

"...seperti peperangan Orgs dan Orgs-Evolver.." Luke mengeluarkan kata kata yang sedikit keras
 terdengar di telinga mereka

Sedikit tentang buku tua itu, saat Eldes di masa perang. Orgs memanfaatkan Traveler yang dilemahkan kekuatannya lalu dipengaruh otaknya untuk dijadikan mereka budak atau bisa disebut alat transportasi untuk menguasai galaksi ke setiap planet yang ada di galaksi itu. Beberapa Orgs yang tersisa dari ujung kiamat di planet Eldes memindahkan diri ke planet planet terdekat dan bervolusi kemudian kembali ke Eldes dan mati. Dengan kata lain 'perpindahan' yang dilakukan dari kekuatan Traveler secara tidak sadar untuk memindahkan benda lain adalah bersifat sementara. Jadi beberapa Orgs-Evolver dari macam macam jenis planet kembali dan berperang kemudian saling memusnahkan diri di Eldes yang hancur. Orgs-Evolver adalah sebutan untuk Orgs yang mengkondisikan diri di alamnya dengan sangat cepat. Kondisi yang ada itulah cermin dari Evolver. Persis seperti bunglon dengan mimikri-nya.

Populasi manusia yang berkurang sejak invasi virus membuat oksigen di bumi menjadi pekat. Kemungkinan otot-otot makhluk itu menjadi lebih besar karena respirasi yang baik. Sinar matahari, juga kandungan air di muka bumi cukup untuk membuat makhluk makhluk ini bermetabolisme. Ini lah yang dimaksud Luke. Insting makhluk baru akan selalu ingin menghancurkan makhluk yang sebelumnya.

Share on:

0 testimoni :

Posting Komentar