Minggu, 21 Juli 2013

Pahlawan Dunia

Written by Unknown


"tapi kenapa?" sambil memegangi pipinya yang merah

"tapi tadi kau.."

"ya memang benar semua yang ku katakan itu" kata J sambil malu

"bodoh sekali, mengapa jadi terucap" ujar J dalam hati

 Helena terlihat merunduk dan menahan senyum

"oh ya ada sesuatu yang harus aku beritahu dengan Greg dan Luke" sambil berlari ke arah mereka mencoba lari dari situasi itu


J menjelaskan semua yang dialaminya di dalam fikiran Shinji. Beberapa hal termasuk respon program mereka terhadap gerakan kecil di otak Shinji, juga segel yang dibuat sendiri oleh Shinji.

"Mereka merespon dengan sangat cepat ketika aku mencoba membuat sesuatu di dalam otak Shinji. Mereka bukan hanya menyakiti fisik korbannya, tapi juga mengekang otaknya. Hal yang dilakukan mereka benar benar kejam."

"Ya. Program itu dinamakan Voodoo Tools Online atau disingkat VTO. Shinji menceritakan itu kepada kami. Ia terlihat sangat tegar saat kembali, kami juga mencoba tegar di hadapannya. Semoga itu berhasil." jawab Greg

"Oh ya, aku juga mendapat sedikit gangguan saat kami switch. Hm seperti.. sedikit berani memutuskan sesuatu tanpa toleransi." sambil mengingat kejadian yang memalukan tadi

Sementara itu Helena masih duduk sendiri di dalam ruangan itu. Entah senang atau apa yang dirasakannya, yang jelas ia merasa malu. Luke memeriksa keadaan terakhir tubuh J.

"Sejauh ini semuanya lancar dan alat ini bekerja dengan baik. Kami sungguh senang Helena dapat menyelesaikan alatnya, tapi masih ada yang harus kita lakukan. Programnya masih belum bisa merekam secara visual maupun suara. Kami hanya mendapatkan pesan yang berupa kode aneh mengalir saat alat ini berfungsi. Kami merekamnya." jelas Luke

"Selain itu kita harus melengkapinya dengan anti-program untuk membuatnya tersembunyi dari VTO." kata Greg menambahkan

Kemudian seperti biasa Greg mencoba menghubungi rekan-rekan ahlinya, namun hanya beberapa orang yang dapat dihubungi. Tapi beberapa orang tesebut menyebutkan program itu mustahil diciptakan. Sepertinya Greg gagal lagi kali ini.

"Kode kode ini terlihat mustahil untuk diterjemahkan. Kecuali..." kata Greg sambil berfikir

"Kecuali programer handal seperti Shinji!" Luke meneruskan

"Ya! kita bisa memanfaatkan switch ini!" kata Greg senang

Mereka bertiga terlihat senang dengan itu. Tapi tiba tiba Helena datang dan berlari kecil membawa alat itu..

"J lihat ini! rambutmu.." kata Helena sambil menunjukan helm itu

 Semua tampak tercengang melihat hal itu. Sepertinya gelombang yang dipancarkan dari proses switch ini lebih kuat dan dapat membunuh sel di kulit kepala J. Luke tidak seberapa memperhatikan alat itu. Rambut J yang tebal juga tidak terlihat menipis atau semacamya. Terlihat Helena sangat sedih karena berfikir ini salahnya. Lalu ia menarik tangan J untuk ber-empat mata.

"Lihat J! Ini tidak baik untukmu. Aku tidak mau sesuatu yang lebih buruk terjadi padamu." kata Helena

"Apa yang lebih buruk?" kata J santai

"Ini pertanda tidak baik. Gelombang, orang orang itu, alat sialan ini dan semua hal aneh disini telah merubah kita J. Jika dibiarkan ini bisa merusakmu. Kita harus menghentikan ini."

"Maksudmu berhenti menyelamatkan dunia?" jawab J tersenyum

"Saat berada di otak Shinji aku mengalami titik tersunyi dalam hidupku. Semua yang tak pernah terfikirkan olehku datang sekaligus. Orang orang ini... dan seluruh dunia menunggu dunianya untuk kembali, Helena. Pasti ada suatu alasan mengapa kita terlahir di dunia. Aku menyadarinya."

"Dengarkan aku.. sekarang tidak ada yang lebih buruk dari semua kekacauan ini. Juga kehilangan dirimu. Seperti yang pernah aku katakan padamu.. semuanya akan baik baik saja." kata J sambil memeluk Helena.

Share on:

0 testimoni :

Posting Komentar