Sabtu, 06 Juli 2013

Kelainan yang Unik

Written by Unknown


"Sial! Aku dan Helena tidak banyak memiliki alasan untuk membuat hal ini menjadi logis di mata Greg. Satu satunya orang yang membuat kami sampai disini adalah Luke." fikir J

"kami tau ini tidak akan mudah untuk dijelaskan, karenanya kami selalu menunda untuk menemui Anda, Luke yang menyuruhku untuk segera menemuimu" jawab J

"Luke tidak pernah menceritakanku tentang hal ini, terakhir kami bertemu hubungan kami tidak baik, dan kami tidak pernah bertemu lagi setelah Ia menghilang semenjak ledakan radioaktif di rumah ini" Greg terlihat menyesal, iya seperti baru mengetahui hal yang penting.


"Apa yang telah terjadi disini?"

Greg berjalan ke arah jendela. Berbalik arah dengan tenang ke arah mereka berdua. Wajahnya terlihat sangat buruk. Seperti banyak yang telah terjadi disetiap raut wajahnya.

"Mari, aku tunjukan"

Greg menuntun mereka ke ruangan tersembunyi, dengan bilik bilik yang terlihat kokoh. Lemari besi membentuk sebuah labirin. Mereka terheran melihat deretan tanaman yang aneh, salah satunya berbunga tapi tidak berdaun. Lalu sebuah peta besar yang sudah diplot dengan keterangan lengkap, namun tidak seberapa terlihat apa yang ada disana, karena dr. Greg menuntun mereka dengan sangat cepat.


"Disini tempat aku dan Luke melakukan sebuah penelitian. Aku dan Luke berbagi tugas dengan adil. Aku melakukan penelitian di Lab ini dan Luke mencari orang yang akan kami teliti. Kasus sepertimu ini sangat langka, yang aku tahu hanya ada dua orang yaitu Shinji dan sekarang kau. Namun semenjak kejadian ledakan radioaktif itu, kami kehilangan banyak hal termasuk Luke dan Shinji." dr. Greg menjelesakan.

"Apa yang sebenarnya dilakukan oleh Luke?" Helena bertanya dengan tergesa-gesa

"Ada banyak hal, termasuk bekerja untuk Badan Strategi Perang. Selain itu mencari penderita Stereophatic Syndrome bukanlah misi utamanya" jawab Greg

"Stereophatic Syndrome ?!"

"Ya, itu adalah kelainan gen yang unik. Kau dapat melihat dua atau lebih suatu kejadian. Kau merasa berada di dimensi yang lebih tinggi"

J terlihat terkejut mendengarnya. Tidak tahu persis apa yang dirasakannya sekarang ini, ia hanya belum bisa mempercayainya. Stereophatic Syndrome? penyakit apakah itu? Untuk apa orang orang ini bekerja sama?

Mereka melihat ada sebuah komputer besar dengan peralatan yang sepertinya untuk dipakaikan ke kepala hingga seluruh tulang belakang. Peralatan yang mengerikan.

"Aku kehilangan banyak hal, begitu juga Luke. Peneltian ini menghabiskan 7 Tahun waktu hidupku dan aku adalah Profesor yang gagal" Greg duduk di kursi, raut wajahnya makin mengerut, sepertinya Ia menangis.


Helena dan J hanya menatap satu sama lain. Ada banyak hal yang megerikan dan mengejutkan yang terjadi hari ini.

Share on:

0 testimoni :

Posting Komentar