Sabtu, 13 Juli 2013

Terungkapnya Rencana B

Written by Unknown


"Sebuah percobaan pembunuhan terjadi sore tadi. Seorang pemuda mengalami luka yang cukup serius dipundak dan dilarikan ke rumah sakit. Korban tidak mengetahui siapa pelakunya. Ia mengatakan seseorang dengan tenaga kencang mendobraknya dari belakang lalu menusuk pundaknya. Pelaku melarikan diri dengan sangat cepat....."

"sudah dimulai rupanya.." keluar dari bibir Luke
 

Suara hening di ruangan itu kembali terjadi. Luke kemudian duduk disamping J dengan wajah menyesal. Greg apalagi. Ia mematikan TV nya.

"Kita harus segera bergerak. Aku takut sesuatu yang besar akan segera terjadi" kata Greg

Luke menceritakan mengapa ia pergi. Ia bilang sesaat setelah terjadi ledakan itu ia harus melakukan misi B. Misi itu sangat rahasia. Bahkan untuk Greg sekalipun. Ia membawa semua orang di ruangan itu ke ruang atas, kamar tua Luke.

"Ini adalah hal yang aku temukan dalam 4 tahun terakhir." menunjuk ke beberapa titik di dunia.

"Sebuah virus telah diciptakan oleh sebuah organisasi yang paling kami cari. Jadi semua itu bukan salah kau, Shinji atau ledakan itu." kata Luke

"Tapi.. aku menemukan keanehan pada DNA Shinji saat kau pergi . Sel sel tubuh Shiji terlihat saling membunuh satu sama lain. Aku juga menemukan sedikit efek radiasi. Aku sungguh mengira ini mutasi gen."kata Greg, heran.

"Tidak. Kau tidak perlu merasa ini semua salahmu. Kau ingat otak Shinji memancarkan gelombang yang dapat merespon suatu perintah, juga peta peta yang aku tandai? Otak Shinji bukan hanya dapat menerima perintah tapi dapat memberikan perintah. Aku telah menemukan sedikitnya 486 orang seperti Shinji di seluruh dunia dan kita tidak sendiri melakukan penelitian ini. Afrika, Eropa, Asia dan wilayah lainnya. Dari orang orang itu lima orang mati setiap harinya. Bahkan menurut penulusuran kami, Cina dan Rusia kini sedang mencoba menanamkan console pada otak penderita Stereophatic Syndrome yang dapat mengontrol penderita lainnya. Otak mereka membentuk suatu jaringan. Semua ini sangat rahasia." jelas Luke.

Luke mengangkat kardus barang barang lamanya.

"Aku meninggalkan semuanya untuk membersihkan jejak. Beberapa hari setelah aku pergi dari ledakan itu aku masih berada di dekat rumah. Aku melihat tiga orang asing mengintai rumah. Aku rasa orang itu datang untuk mencariku dan memastikan Shinji, aku memutuskan pergi sejauh mungkin." sambil mencari gelang yang mirip seperti J dan Helena.

Ia mempersentasikan bagaimana otak J ataupun Shiji bekerja dan apa yang sesungguhnya terjadi dalam ledakan itu. Ini adalah sebuah perang besar. J terlihat sangat cemas mendengar semuanya. Ia mungkin bisa jadi yang selanjutnya.

"lalu untuk apa orang orang ini melakukannya?" Helena  bertanya

"Kita tahu informasi adalah hal yang terpenting dalam politik. Penguasa sesungguhnya adalah yang menguasai informasi. Orang orang ini berusaha membuat sesuatu yang sangat rahasia dan orang orang seperti Shinji atau J mungkin menjadi momok bagi mereka. Bisa juga menjadi senjata yang dapat melipat-gandakan kekuatan mereka. Berusaha mungkin mereka dapat mengatur semuanya, termasuk hal ini."

"Jadi yang aku lakukan sia-sia?" Greg bilang

"Kau masih saja seperti dulu. Kau tahu obat yang kita buat. Dalam hal itu pelemahan syaraf secara temporal dapat menangkal gelombang masuk ataupun keluar dari otak penderita Stereophatic Syndome. Aku menggunakan obatmu untuk membantu orang orang yang aku temui. Setiap kejutan yang datang ke otak adalah sebuah sinyal masuk yang berlebih untuk mendapatkan informasi dari apa yang penderitanya lihat. Bisa saja yang terjadi kepada Shinji datang lebih cepat tanpa obat itu. Namun sesuatu yang lebih besar terjadi kepada Shinji. Sepertinya otak Shinji mengalami brain-hijack yang terlalu dipaksakan. Gelombang yang dikendalikan Shinji dan pembajaknya bertumburan sehingga membuat sebuah ledakan radiasi."

"dan bagaimana ledakan ini bisa merubah Shinji?" tanya Helena

"Orang orang ini mungkin sudah menanamkan virus itu di tubuh kita sejak dulu. Lewat vaksin, makanan instan atau hal hal yang tidak kita sadari. Mereka hanya tinggal membuat perintah pemicu pergerakan virus itu. Sebenarnya mereka hanya mencoba menghapus Shiji dari dunia, namun aku rasa virus yang mereka buat di luar dugaan."

Greg menunjukan kesamaan data yang dialami J dan Shinji kepada Luke. Ia bilang kode kode itu benar adalah sebuah koordinat, dan sisi lainya juga merupakan koordinat, tapi untuk pemicunya.

"Mereka selalu berpindah pindah. Sekarang ini kita hanya harus melihat pola pergerakannya, ditambah melakukan penelitian yang jauh lebih pintar dari mereka. Mungkin beberapa orang ahli dan bersih diperlukan dalam hal ini."

Selain itu J sekarang ini tubuhnya pucat dan berkeringat. Ia hanya bisa merunduk. Otaknya dibayangi oleh hal yang buruk seperti Shinji akan terjadi kepadanya.Ya, jadi inilah yang disebut perang otak.

Share on:

0 testimoni :

Posting Komentar